recent posts

banner image

mari kita membicarakan perempuan ideal........

waduhh.... gw mw curhat nee, semua harap tenang. eehh... bukan curhat koq, cuma sdikit kriteria wajib klo mau jadi cewek gw.. (bermimpi klo ce byk yg ngantri di depan kostan).
gak..gak.... ini cuma iseng-iseng nulis juga buat ngejawab pertanyaan temen-temen gw yang nanya kenapa sampai hari ini gw masi freelance ( bener ga see istilahnya) alias jomblo. dan kenapa gw selalu jawab klo gw sedang mencari......
hehhehhehhehhee

lalu kembali ke point utama.......

seperti apa cewek yang gw cari.....

satu............
..........tahan banting.......
jadi klo dibanting-banting, tulangnya ga patah..... hohohoho... bukan ntu koq.. gw pengen ce yang kayak riani djangkaru.. bisa diajak jalan kemana ja n emang nikmatin juga.. bisa nemenin gw dalam setiap petualangan-petualangan gw. bisa diajak naek gunung, arung jeram, susur gua, backpacking, jalan-jalan ga jelas.. bisa diajak panas-panasan,ujan-ujanan. kan seru ntu.... bukan ce yang klo diajak jalan kaki dikit ja dah ngeluh cape.. kakinya takut kek pemain bola... n ngucapin kata- kata yang paling gw benci... PANASSS.....TAKUT ITEM!!!! what the hell she talking about, wake up and smell the coffee.. loe hidup di daerah tropis... harusnya bersyukur buat adanya matahari terus-menerus.

dua.........
mulutnya fleksibel........
jadi mulutnya bisa ditarik-tarik, dibentuk-bentuk kek tanah liat n dibuat pajangan.. hehhehhehe
maksud gw ntu bisa diajak makan dimana ja. dari makan di angkringan,warteg, alam bebas( terutama makanan-makanan nonhigienis karya para koki2 darurat yang aslinya pencinta alam perut sampah), jangan maunya di resto-resto mahal n ber-AC ja. bisa diajak ngupi-ngupi di pinggir jalan mpe di starbuck ( klo ntu see setiap ce juga mau).

tiga.........
suka fotografi...........
kan males ntu klo jalan-jalan kemana ja dya minta difoto mulu, mendingan dya ikut mfoto ja. trus klo da tempat bagus bisa saling foto.... jadi yang bagus bukan cuma fto yang ada dyanya aja. tapi fto yang ada gwnya juga bagus.. lagian brarti kan da ksamaan hobi, bisa share2 foto deh..
hehehhehhehhe

empat.....
style...........
dya make kaos, celana jeans belel agak sobek, sneakers, pake backpack, flannel or jumper. rambut ga usah di macem2 cukup panjang dikuncir sumpah.. dya adalah ce terkeren di mata gw.

lima..........
cantik?????........
cantik itu mank subyektif..... tapi klo jelek smua orang bisa obyektif hahhahhahha
ga lah....(tp jgn jelek2 amat juga) ga usah putih-putih, item manis juga okey..., ga suka dandan cukup bedak tipis ja, rambutnya ga lurus direbonding, tingginya ga beda ekstreme ma gw...., bodynya ga overweight, fotogenik, udah... lah... lama-lama gw jadi melenceng ke catherine zeta jones nee hehhehhehe

enam............
mudah bergaul ..................
jadi dya bisa ikut masuk dalam lingkungan gw n bisa nyampur ma temen-temen nongkrong gw. misalnya hari senin dya gw ajak nongkrong ma nak2 pencinta alam, hari selasa ma tmen2 yang tua-tua, hari rabu maen ma nak2 UKM teater gw, hari kamis ma temen2 gw yang suka fotografi,hari jumat ma tmen2 di mudika, hari sabtu... hanya ma gw seorang. disitu dya ga ngajakin pulang mulu. tapi malah ikut asik ngobrol n gaul ma mereka. klo ada, btapa bangganya gw punya ce seperti itu.

tujuh..........
aktiv, kritis n suka berorganisasi......
gw selalu kagum ma ce-ce yang mau bersuara di tengah-tengah forum, bisa mengkritisi suatu permasalahan, ga cuma manggut-manggut ikutan suara-suara terbanyak. cewek seperti itu punya inner tersendiri di mata gw. selain itu aktiv dalam keorganisasian, kan keren klo liat ce punya power di kepanitiaan2 n bisa nyuruh2 gt hehhehhehe

udah sgitu jaa...
keknya dah kebanyakan....


sekarang pertanyaan reflektif buat gw.............
klo mank ce seperti itu ada, apakah dya mau ma gw??????
hehhehhehhehhehe
mari kita membicarakan perempuan ideal........ mari kita membicarakan perempuan ideal........ Reviewed by agustinriosteris on 04:06 Rating: 5

4 comments:

  1. hahahaha. tipikal cewek kayak gini agak susah ditemuin kayaknya. so...be patient aja, Om. ^^

    ReplyDelete
  2. Hahaha.. spesifik banget yak ;p Semoga cepet ketemu deh :)

    ReplyDelete
  3. @herfina : sekarang dah turun standar koq... yang penting saya nyaman ja hahha

    ReplyDelete
  4. Gw bget gk ya???kl seumpama ada emg u dah usaha blm to get her attention???gw ykin dia jg mau pnya co yg sama tahan bantingnya n berusaha,gk cm ngimpi doang dptin dia ha..xx u blm tulis yg ke8 n yg paling pntg kl menurut gw sih..dia harus yakin n percaya ma tuhannya.br tuh paket komplit bro...like me ha..xx udah dapet blm bro skrg???ha..xx

    ReplyDelete

Powered by Blogger.