"The African Super Model"




Buat saya, onthel itu seperti supermodel Afrika. She is black, high, sexy, classy and sturdy. Itu kenapa saya selalu suka memandanginya, melihat tiap lekuk sudutnya, memandangi dia saat berdiri tegak atau melaju kencang.  Mumpung pantai kuta cuacanya sedang bagus untuk foto, matahari di barat sangat terik, namun di utara mendung hitam. Kontras antara langit hitam, pasir putih dan bayangan yang muncul  menciptakan atmosfer yang unik. Situasi langka ini saya pergunakan sebaik-baiknya untuk melakukan photo shot buat si onthel.

Kamera yang digunakan adalah kamera HP Smartfren Andromax C dengan kualitas hanya 2 MP. Kenapa tidak menggunakan kamera lain? Karena saat ini hanya kamera itu yang saya punya. Silahkan menikmati tiap lekuk tubuhnya.


















Comments

  1. Seksi banget...mau donk ikut menungganginya..

    ReplyDelete
  2. Keren! Suka bgt jepretannya padahal hnya pakai kamera HP ya? Bravo!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bu RT, Our Mother who art in Gang Pertolongan

kenapa saya keluar seminari ?

Kita Masih Terlalu Muda Untuk Mati