Resolusi 2014






Setiap awal tahun, saya selalu menulis resolusi untuk sepanjang tahun yang akan dilewati, serta melongok ke resolusi tahun kemarin. Tahun 2013 dilewati dengan pergolakan batin yang kuat walaupun pada akhirnya saya berhasil membuat keputusan besar untuk menyelesaikannya. Di tahun itu terdapat beberapa resolusi yang berhasil saya raih, salah satu yang paling menggembirakan bahwa saya lulus DELF A2 dan bisa tinggal di Bali.

Tidak berlama-lama, berikut resolusi saya di tahun 2014, semoga Rio di tahun 2015 bisa tersenyum melihat semua tercapai.


  1. Kursus Bahasa Perancis level B1 di Alliance Francaise Denpasar dan lulus DELF B1.
  2. Membeli flute classic, belajar kepada  Andre Barong dan mahir memainkannya. 
  3.  Menulis 42 artikel (satu artikel satu minggu)
  4.  Bisa mengadopsi puppy German Shepherd dan menemukan kos yang cocok.
  5. Backpackidea mulai edisi 10 dan seterusnya diunduh 5000 kali.
  6.  Belajar masak dan bisa memasak 12 menu makanan dengan tingkat kesulitan medium.
  7. Belajar surfing setiap hari minggu.
  8. Move on

Comments

  1. Hai, terima kasih sudah mampir ke blog saya, ya. :) Saya berasal dari Bali, dan masa tinggal selama enam belas tahun di sana sangat menyenangkan. Kini saya di Yogyakarta dan entah kenapa merasa Yogya jauh lebih baik daripada Bali. Kamu mungkin perlu merasakan tinggal di Yogya juga!

    Salam kenal, anyway. Sudah lama sekali rasanya tidak pernah mendapati kenalan blogger baru lagi semenjak zaman media sosial semacam Fb dan sebangsanya. Senang ternyata masih ada yang bahkan berniat menulis minimal satu artikel setiap minggu dengan kualitas artikel yang unik. :) Semoga resolusinya tercapai, ya!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bu RT, Our Mother who art in Gang Pertolongan

kenapa saya keluar seminari ?

Kita Masih Terlalu Muda Untuk Mati